SAMBUT KEMERDEKAN DENGAN PARADE SEPEDA KEMERDEKAAN KE 74

Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 74 tahun ini Dispora Kota Bekasi gelar Parade Sepeda Kemerdekaan ke 74. Parade ini diikuti oleh 7500 peserta,diantaranya 3000 peserta dari ASN pemkoBekasi sisanya dari komunitas Sepeda di Kota dan Kabupaten Bekasi. Komunitas sepeda ini terdiri dari  Komunitas Onthel,BMX, Mountain bike, Sllly, dan yang lainnya. Gowesyuk sebagai Panitia Pelaksana Sepeda Parade Sepeda Kemerdekaan RI 74  yang bekerjasama dengan Dispora melaksanakan acara ini diawali  dan Finish dari PlazaWalikota dengan jarak tempuh 1o KM.

Parade Sepeda Kemerdekaan ke 74 ini menjadi sarana Kampanye Safety Bike dan Safety Ride dan menciptkan Kawasan Ramah bersepeda di Kota dan Aman Bersepeda di Kota Bekasi. TWUP4 menginisiasi Kegiatan ini dengan Gowesyuk sebagai panitia pelaksan sesuai Renstra Pembangunan Kota Bekasi menjadi sarana Kampanye Safety Bike dan Safety Ride dan menciptkan Kawasan Ramah bersepeda di Kota dan Aman Bersepeda di Kota BekasiPendaftaran peserta dapat dilakukan di kantor Dispora Kota Bekasi.

Sukiran selaku Ketua Gowesyuk, juga sebagai Ketua Panitia  ungkapkan Parade Sepeda Kemerdekaan ke 74 terobosan baru yang pertama sekali di Indonesia  khususnya Kota Bekasi melibatkan semua Komunitas sepeda mengkampanyekan Safety Bike dan Safety Ride dengan membangun Kawasan Ramah dan aman bersepeda. Komunitas yang akan yang hadir seperti Komunitas Mountain Biki,Selly, BMX, Pixie,Sepeda Onthel  dan Para Disabilitas,dll

Zarkasih, Kadis Dispora sampaikan bahawa parade sepeda ini juga diikutu 7 daerah seperti Banjarmasin, Medan,Tangerang, Jayapura, Kerawang, Surabya dan Bandung. Terlihat minat Para Komunitas Sepeda memesan Jersey acara ini, sementara  acara ini dilaksanakan untuk merayakan HUT RI di Kota Bekasi. Parade Sepeda Kemerdekaan RI ke 74 akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2018. Parade Sepeda Kemerdekaan RI ke 74 akan memberikan hadiah seperti Umroh Gratis, Sepeda Motor, Sepeda MTB, dan hadiah lainnya. Acara ini diramaikan dengan Band Anak Muda Betawi dan Tarian Kolosal  Tradisional Bekasi. (ben)

Post Author: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *